HAVE A NICE
DAY

Youtube

Download youtube Video

Sabtu, 06 Maret 2010

Agar blog anda banyak pengunjung


1. Posting artikel atau Konten yang bermanfaat bagi pengunjung.
Nomer satu ini merupakan poin yang paling penting agar blog Anda banyak pengunjung, karena setelah sekali berkunjung ke blog Anda dan pengunjung menemukan artikel yang bermanfaat, hari berikutnya pun akan mengunjungi blog Anda lagi.
Kalau artikel-artikel blog Anda bermanfaat, pengunjung akan dengan senang memberitahukannya kepada pengunjung lain baik secara lian mau pun tertulis .



2. Gunakan Judul yang atraktif dan sedikit Profokatif.
Judul yang atraktif, artinya menarik dan membuat orang penasar..jangan sekali-sekali membohongi pengunjung. Karena, setelah pengunjung merasa dibohongi mereka tidak akan berkunjung lagi ke blog Anda.

3. Posting artikel yang berisi tips-tips praktis dan mudah diikuti oleh semua pengunjung.
Blog Anda tidak hanya dikunjungi oleh pengunjung yang tahu tentang Internet atau komputer, mereka juga adalah orang awam yang memang sangat membutuhkan informasi. Kebanyakan pengunjung juga tidak akan berlama-lama membaca blog Anda, Jadi posting artikel yang berisi tips-tips praktis agar mudah diikuti semua lapisan pengunjung lengkapi dengan gambar-gambar yang mendukung , sehingga memperjelas apa yang ingin Anda informasikan.

4. Update selalu Artikel blog Anda dengan berita-berita yang hangat atau lagi hot.
Misalnya akhir-akhir ini berita yang lagi hangat dan hot Film 2012. Untuk menarik hati pengunjung Anda bisa mengambil artikel dari berbagai tema, misalnya dari segi hiburan atau filmya Anda posting Download Film 2012 gratis di Youtube, dari segi pandangan orang tentang film 2012 kita bisa posting artikel dengan judul Apakah Tahun 2012 benar Kiamat seperti di Film 2012.

5. Posting artikel yang sederhana tapi banyak disukai pengunjung, misalnya:
Download Film Gratis
Download Mp3 gratis
Info Harga Hp Nokia Terbaru 2009

SUMBER: haryantotips.blogspot.com/.../free-template-3-kolom.html

0 komentar:

Game

Video

Dunia Remaja © 2008 Por *Templates para Você*