HAVE A NICE
DAY

Youtube

Download youtube Video

Kamis, 18 Maret 2010

SMS Persahabatan


>> Bintang ada untuk malam. matahari ada untuk siang. tapi kamu adalah keseharianku, karna kamu adalah sahabat yang paling aku sayang.

>> Memulai persahabatan tidaklah sulit, menjaganya yang tidak mudah...

>> Persahabatan bukan dilihat dari seberapa banyak teman tapi dilihat dari seberapa setia mereka



>> Q cba m'nlis nm km d lngit tp awan m'hpusx, qw cba m'nlis nm km d pantai tp ombak m'hpusx n' qw cba m'nlis nm km d htqw t'xta km bgi2 sngat b'arti bagiku

>> Sahabat sejati selalu ada disaat kita susah,senang,duka n dalam keadaan apapun...

>>Sahabat yg setia bagai pewangi yg mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Tuhan.

>> Sahabat....hmm kata yang tak asing kudengar. Bagiku sahabat adalah jiwaku yang kedua. di saat senang, sedih, takut, N sbb. Dia slalu ada...

>> Seorang teman sejati akan membuat Anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat Anda dalam doa-doanya.

>> Shbtmu lbh stia dr pcrmu cOz shbtmu g kn prnah prg mningglknmu tp pcrmu suatu saat bs prg mningglknmu kthuilah g da sbtan mntan tuk shabat!

>> Teman aku selalu ingin berada disampingmu, jalani suka dan duka. Walau terpisah jarak tp hatiku selalu dekat dg hatimu... luph yu pren!

>> Walau kita punya banyak harta, tetap teman yang paling berharga, walau kita punya pacar, tetap teman yang paling setia..

0 komentar:

Game

Video

Dunia Remaja © 2008 Por *Templates para Você*